468x60 Ads

getbox! Not seeing a widget? (More info)

point blank

Point Blank merupakan taktis online-orang jujur ​​yang dikembangkan oleh Zepetto, sebuah perusahaan Korea Selatan.Isi

    
* 1 Gameplay
    
* 2 Kisah
          
o 2,1 Point Blank
          
o 2.2 Proyek Blackout
    
* 3 Pengembangan
    
* 4 Laga mode
    
* 5 Pranala luar
[Sunting] Gameplay
Point Blank adalah serba cepat online-orang jujur, yang sangat mirip dalam hal gameplay untuk Counter-Strike. Dalam Point Blank, pemain bergabung baik Free Rebels atau CT-Force tim (para Pemberontak Gratis didasarkan pada Teroris dari Counter-Strike, sedangkan CT-Force didasarkan pada Counter-Teroris). Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan, biasanya di ujung-ujung peta dari satu sama lain.
Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (Mata Asam dan Sharp untuk CT-Force dan Aurochs dan Tarantula untuk Free Rebels). Ada empat model dibeli deluxe karakter: Fennec dan Pit Viper untuk CT-Force atau Cheshire dan Shadow untuk Free Rebels. Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai atau sebelum respawning untuk mengubah senjata dan / atau peralatan.
Permainan poin diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, membuat headshot, dan membunuh pemain tim lain berturut-turut, dll[Sunting] Kisah
Ada dua cerita latar belakang. Proyek Blackout adalah latar belakang alternatif digunakan dengan versi Amerika Utara dari permainan.[Sunting] Point Blank
Pada pertengahan abad ke-20, negara baru Koroga adalah negara berkembang. Ini tumbuh pesat dan dalam waktu kurang dari dua puluh tahun menjadi salah satu negara paling kuat di dunia. Selama pertumbuhan yang cepat, negara harus menghadapi industrialisasi, pertumbuhan individualisme dan populasi berkurang. Ketika kebijakan nasional dalam rangka meningkatkan populasi gagal, pemerintah berpaling ke imigrasi untuk jawabannya. Bangsa ini menikmati tenaga kerja murah dan peningkatan populasi, namun ada sekarang meningkatkan konflik antara penduduk asli dan imigran baru. Penduduk asli menikmati kemakmuran para imigran membawa, tapi memperlakukan mereka sebagai kelas hamba dengan sedikit hak dan tidak ada perwakilan hukum atau politik. Para imigran telah mencoba menggunakan alat pasif untuk mengekspresikan kepedihan dan pengaruh keuntungan dengan lebih liberal-pemikiran pribumi, tetapi penindasan pemerintah telah membuatnya menjadi tidak mungkin. Ketegangan memuncak telah memaksa penduduk asli untuk menindak kerusuhan imigran dan pada gilirannya telah mendorong imigran untuk mendukung kelompok-kelompok politik yang lebih radikal. Konflik meningkatnya minat disebabkan membagi orang antara asli CT-Force (Blue Team) dan Free Rebels imigran (Tim Merah).
Misi CT-Force adalah untuk melindungi tatanan sosial asli dan hak-hak istimewanya. Untuk tujuan ini, telah mengumumkan perang habis-habisan melawan Free Rebels militan. Sedangkan Free Rebels telah berusaha untuk menggulingkan pembentukan. Beberapa ingin memaksa pemerintah untuk mengakui tuntutan mereka, beberapa ingin menggantinya dengan bentuk yang berbeda dari pemerintah atau tatanan sosial yang lebih beragam, sementara yang lain hanya ingin menghancurkannya sama sekali.[Sunting] Proyek Blackout
Bangsa Korogese runtuh. Meskipun kekuatan dunia teknologi-industri maju, pemerintahnya lemah, tidak efektif, korup, dan dibagi berdasarkan garis sektarian. Its kota bengkak membusuk diperintah oleh kelompok kriminal yang kuat. Perusahaan yang memiliki banyak pengaruh atas terpilih secara demokratis pemerintah dan kesenjangan antara kaya dan miskin semakin meningkat. Kemakmuran dan era terakhir dari perdamaian global telah membuat warganya bersedia untuk perdagangan hak-hak mereka untuk kenyamanan dan keamanan.
Perusahaan-perusahaan memiliki pandangan bahwa mereka tahu apa yang terbaik. Mereka berharap untuk menciptakan utopia sosial dimana kekuatan pasar bebas akan mengendalikan masyarakat dan sistem politik akan dikurangi menjadi boneka. Salah satu bagian dari tujuan ini adalah untuk menggantikan Korps, relawan Korogese dan pasukan pertahanan wajib militer, dengan tentara yang terlatih-perusahaan yang dikendalikan tentara bayaran dan paramiliter yang disebut Aegis Incorporated. Dengan dukungan dari kelompok aktivis anti-militer dan anti-perang dibiayai oleh perusahaan, pemerintah dibubarkan Korps tersebut dan menyerahkan fasilitas dan peralatan untuk Aegis Inc Hal ini diikuti oleh serangkaian hukum yang membatasi kebebasan pribadi yang seharusnya berlaku untuk memerangi tingkat kejahatan meningkat tetapi benar-benar dibuat untuk membantu dalam mengendalikan warga Korogese itu.
Sebuah faksi besar dalam Korps bergerak di bawah tanah dan berharap untuk menggulingkan oligarki perusahaan yang dikelola yang berjalan Korogese dan menggantinya dengan demokrasi sejati. Melalui dukungan dari sipil anti-korporasi kelompok, dana dari orang kaya, dan koneksi pasar gelap di dunia kriminal Korps membangun pasukan bawah tanah yang mengesankan dan bersenjata baik. Mereka berencana untuk memakai bawah Aegis dengan kampanye perang gerilya, pemogokan di komplotan rahasia kepemimpinan korporasi yang berjalan oligarki, dan menghilangkan kolaborator dan pengkhianat sipil yang mendukung mereka.
Pemain harus memilih antara kedua pihak. Aegis Inc (Tim Blue) mendukung hukum dan ketertiban, tetapi merupakan tirani dan penindasan. Korps (Tim Merah) mendukung demokrasi dan kebebasan, tetapi merupakan kekerasan sembarangan dan anarki. Sisi yang bertahan konflik akan memaksakan pandangan sosial mereka pada massa.[Sunting] Pengembangan
Point Blank pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan perangkat lunak Zepetto, yang berlisensi permainan untuk perusahaan lain. Telah diluncurkan di Korea Selatan (diterbitkan oleh NCSoft pada Maret 2008), Thailand (diterbitkan oleh NCTrue, Februari 2009), Indonesia (diterbitkan oleh PT. Kreon, Juli 2009), Rusia (dengan INNOVA, Januari 2010) dan Brasil (diterbitkan oleh OnGame, Agustus 2010). Ini akan segera meluncurkan di Cina (oleh Shanda di 4 Qt, 2010.), Amerika Utara (Desember 2010), Turki (oleh game Nfinity pada bulan Agustus 2010) dan Italia (dengan Accelon Italia pada bulan April, 2011).
Setiap edisi lokal memiliki senjata yang berbeda, kulit, dan pilihan untuk memenuhi selera lokal. Misalnya, varian Amerika Utara memiliki backstory berbeda dan disebut Blackout Proyek. Senjata yang tersedia daftar yang berbeda untuk setiap versi dan pengembang menambahkan atau menjatuhkan senjata tergantung pada popularitas.[Sunting] Mode game
Ada mode permainan 7 dan (saat ini) sekitar 24 peta. Ada lebih dari dua modus yang tersedia untuk beberapa peta.

    
* Deathmatch:
          
o ini bisa dimainkan satu dari dua cara. 1) putaran ini berlangsung sampai beberapa set karakter di satu sisi dibunuh. Tim yang mencapai jumlah membunuh kemenangan pertama. 2) bundar ini berlaku hingga batas waktu yang ditentukan habis. Tim yang paling membunuh ketika ujung putaran adalah pemenangnya. Karakter mati respawned sampai ujung bulat. Pada beberapa peta, jumlah maksimal pemain adalah 4vs4 bukan 8vs8.
    
* Bom Misi:
          
o Tim Merah harus berusaha emplace baik dan meledakkan bom di suatu area tertentu atau membunuh semua pembela Tim Biru. Tim biru harus membela tujuan, mencegat semua pembom Tim Merah, dan / atau meredakan bom emplaced. Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran. Versi beberapa Point Blank menyebutnya "Misi Explosive"
    
* Hancurkan:
          
o Satu tim harus menghancurkan tujuan sasaran di wilayah musuh ketika mempertahankan atau melindungi tujuan target mereka. Jika tujuan tidak hancur sebelum batas waktu berakhir, tim yang mencetak gol paling banyak kerusakan pada tujuan menang lawan mereka. Karakter mati respawned sampai ujung bulat.
    
* Hilangkan:
          
o Musnahkan tim lawan. Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran.
    
* AI Tantangan:
          
o modus praktek di mana 1-4 pemain dari satu faksi menangkis 1-8 "Artificial Intelligence"-menjalankan "bot" karakter dari faksi lawan. Kesulitan AI dapat diatur dari 1 (mudah) sampai 10 (mustahil). Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran. Karena itu untuk praktek, Tewaskan dan Kematian mencetak dalam modus ini tidak diperhitungkan karir pemain Kill / total Kematian.
    
* Pertahanan Misi:
          
o Tim Merah harus menghancurkan dua tank Panther Kelas Tim Biru sedangkan Tim Biru harus melindungi mereka Tank Panther Kelas. Ini berbeda dengan Hancurkan Misi sedangkan di Hancurkan Misi, tim keduanya memiliki tujuan yang sama. Hanya "Black Panther" peta berjalan mode ini.
    
* Dino Mode:
          
o Manusia vs modus Dino. dalam mode ini, Tim Merah diubah menjadi Dino, dan Tim Biru diubah menjadi Manusia. Salah satu Dino akan menjadi Dino terkuat yang berubah pada setiap permainan stages.This disebut sebagai Misi Ally dalam pemilihan permainan mode

0 komentar:

Posting Komentar