468x60 Ads

getbox! Not seeing a widget? (More info)

EA penyedia games pc terbaik

Ealogo.svgElectronic Arts
"EA" beralih ke halaman ini. Untuk kegunaan lain, lihat EA (disambiguasi).Electronic Arts, Inc Ealogo.svgKetik perusahaan publikDiperdagangkan sebagai NASDAQ: EANASDAQ-100 KomponenS & P 500 KomponenIndustri hiburan InteraktifKomputer dan video gameDidirikan 28 Mei 1982 (1982/05/28)Pendiri (s) Trip HawkinsMarkas Redwood City, California, Amerika SerikatTokoh penting Larry Probst(Ketua)John Riccitiello(CEO)Produk seri BattlefieldBurnout seriCommand & Conquer seriMati Ruang seriDragon Age seriFIFA seriFight seri MalamSeri Harry PotterMadden NFL seriMass Effect seriMedal of Honor seriNBA Live seriNCAA Football seriPerlu untuk seri KecepatanNHL seriRock Band seriSimCity seriThe Sims seriSkate seriBES seriPendapatan penurunan US $ 3589000000 (TA 2011) [1]Operasi peningkatan pendapatan AS $ -312.000.000 (TA 2011) [1]Peningkatan laba bersih US $ -276.000.000 (TA 2011) [1]Total aset meningkat US $ 4928000000 (TA 2011) [1]Total ekuitas menurun US $ 2564000000 (TA 2011) [1]Karyawan 7.820 (September 2011) [2]Situs web EA.com
Electronic Arts, Inc (EA) (NASDAQ: EA) [3] adalah pengembang utama, Amerika pemasar, penerbit dan distributor video game. Didirikan dan didirikan pada tanggal 28 Mei 1982 oleh Trip Hawkins, perusahaan merupakan pelopor dari komputer rumah industri game awal dan terkenal karena mempromosikan perancang dan programer bertanggung jawab untuk permainan. Ini adalah salah satu penerbit permainan video terbesar di dunia.
Awalnya, EA adalah komputasi rumah penerbit game. Pada akhir 1980-an, perusahaan mulai mengembangkan game di-rumah dan konsol didukung oleh awal 1990-an. EA kemudian tumbuh melalui akuisisi beberapa pengembang yang sukses. Pada awal 2000-an, EA telah menjadi salah satu terbesar di dunia ketiga pihak penerbit. Pada tanggal 4 Mei 2011, EA melaporkan $ 3,8 milyar di pendapatan untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2011, dan pada 13 Januari 2012, EA mengumumkan bahwa mereka telah melebihi $ 1 miliar dalam pendapatan digital selama tahun kalender sebelumnya. [4] Dalam catatan kepada karyawan, EA CEO John Riccitiello menyebutnya sebagai "tonggak yang sangat penting" bagi perusahaan [5] EA mulai bergerak ke arah distribusi langsung permainan digital dan layanan dengan akuisisi dari situs game online populer Pogo.com pada tahun 2001.. [ 6] Pada tahun 2009, EA mengakuisisi berbasis di London game sosial startup Playfish, [7] dan pada bulan Juni 2011, EA meluncurkan Asal, layanan online untuk menjual download game langsung ke konsumen. [8] Pada Juli 2011, EA mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi PopCap Games, perusahaan di belakang hit seperti Tanaman vs Zombies dan Bejeweled. [9]
EA terus pergeseran ke arah barang digital pada tahun 2012, melipat fokus mobile nya EA Interaktif (EAI) divisi "ke organisasi lain di seluruh perusahaan, khususnya yang divisi dipimpin oleh EA Label presiden Frank Gibeau, COO Peter Moore, dan CTO Rajat Taneja, dan EVP digital Kristian Segerstrale "[10].
EA saat ini No 1 penerbit di pasar Barat dengan pangsa segmen sebesar 16%, [11] dan terbesar kedua sosial perusahaan game di Facebook. Peringkat EA telah disangga oleh peluncuran The Sims Sosial, yang saat ini permainan yang tumbuh paling cepat di Facebook. [12]
Pada tanggal 4 Mei 2011, EA melaporkan $ 3,8 milyar di pendapatan untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2011. Pada tanggal 27 Juli 2011, EA melaporkan fiskal kuartal pertama laba mengalami lebih dari dua kali lipat pada penjualan cepat dari "sangat diantisipasi olahraga dan permainan penembak". [13] EA memperoleh $ 221 juta, atau 66 sen per saham, dalam tiga bulan yang berakhir 30 Juni. "Itu naik dari pendapatan sebesar $ 96 juta atau 29 sen per saham, pada periode yang sama tahun sebelumnya Pendapatan meningkat. 23 persen menjadi $ 999.000.000 dari $ 815.000.000." [14]
Pendapatan EA ditandai oleh perbedaan yang sedang berlangsung antara non-GAAP dan GAAP akuntansi - yang, misalnya, mandat penangguhan pendapatan yang berkaitan dengan layanan yang diberikan untuk online-enabled barang dikemas dan konten digital. Akibatnya, laporan triwulanan EA mencerminkan ratusan juta dolar yang, di bawah akuntansi GAAP, ditangguhkan untuk jangka waktu bulan - kemudian muncul atas laba atas beberapa kuartal berikutnya dengan penjualan asli. Perusahaan lain dengan pendapatan online signifikan menghadapi masalah serupa. Hal ini dapat membuatnya sangat sulit untuk memahami perusahaan profitabilitas GAAP.
Saat ini, EA mengembangkan dan menerbitkan game di bawah beberapa label termasuk judul EA Olahraga, Madden NFL, FIFA Soccer, NHL, NCAA Football, BES dan Jam NBA. Lain EA label menghasilkan waralaba yang sudah ada seperti Battlefield, Need for Speed, The Sims, Medal of Honor, Command & Conquer, serta waralaba baru seperti Dead Space, Mass Effect, Dragon Age, Angkatan Darat Dua dan Star Wars: Knights of Republik Lama, diproduksi dalam kemitraan dengan LucasArts [15]. EA juga memiliki dan mengoperasikan studio game besar di Tiburon di Orlando, Burnaby, Vancouver, Montreal dan DICE di Swedia. [16]Isi
 
[Sembunyikan]

    
* 1 Sejarah
          
o 1.1 1982-1991
          
o 1.2 1991-2007
          
o 1.3 2007
          
o 1.4 2008-sekarang
    
* 2 Struktur perusahaan
    
* 3 Studios dan anak
          
o 3,1 Lancar
          
o 3,2 mati
          
o 3.3 EA Partner Program
    
* 4 Kritik
          
o 4,1 Studio akuisisi dan praktik manajemen
          
o 4.2 Pengobatan karyawan
          
o 4,3 permainan kualitas
          
o 4.4 Anti-trust gugatan
          
o perjanjian EULA 4,5 dan DRM
          
o 4,6 Seksisme dan ageism dalam iklan
    
* 5 Permainan
          
o 5,1 permainan Terkemuka diterbitkan
          
o 5,2 Permainan dalam pengembangan
                
+ 5.2.1 rilis 2012
                
+ 5.2.2 rilis 2013
                
+ 5.2.3 TBA
    
* 6 Lihat juga
    
* 7 Referensi
    
* Membaca 8 Selanjutnya
    
* 9 Pranala luar
Sejarah1982-1991
Pada bulan Februari 1982, Trip Hawkins mengatur pertemuan dengan Don Valentine dari Sequoia Capital [17] untuk membahas pembiayaan usaha barunya, Software Amazin '. Valentine didorong Hawkins meninggalkan Apple Inc, di mana Hawkins menjabat sebagai Direktur Pemasaran Produk, dan memungkinkan penggunaan Hawkins ruang kantor cadang Sequoia Capital untuk memulai perusahaan. Pada tanggal 28 Mei 1982, Trip Hawkins didirikan dan mendirikan perusahaan dengan investasi pribadi sekitar US $ 200.000. Tujuh bulan kemudian pada bulan Desember 1982, Hawkins dijamin US $ 2 juta dari modal ventura Sequoia Capital, Kleiner Perkins Caufield & Byers, dan Rosen Sevin Dana.Electronic Arts 'logo asli perusahaan, 1982-1999.
Selama lebih dari tujuh bulan, Hawkins disempurnakan rencana Electronic Arts nya bisnis. Dengan bantuan dari karyawan pertamanya (dengan siapa dia bekerja di pemasaran di Apple), Rich Melmon, rencana asli ditulis, kebanyakan oleh Hawkins, pada Apple II di kantor Sequoia Capital pada bulan Agustus 1982. Selama waktu itu, Hawkins juga digunakan dua staf mantan dari Apple, Dave Evans dan Pat Marriott, sebagai produsen, dan teman sekelas Stanford MBA, Jeff Burton dari Atari untuk pengembangan bisnis internasional. Rencana bisnis kembali disempurnakan pada bulan September dan diterbitkan kembali pada tanggal 8 Oktober 1982. Antara bulan September dan November, karyawan headcount naik menjadi 11, termasuk Tim Mott, Bing Gordon, David Maynard, dan Steve Hayes. [Rujukan?] Setelah melampaui ruang kantor yang disediakan oleh Sequoia Capital, perusahaan dipindahkan ke kantor San Mateo yang mengabaikan San Francisco Airport pendaratan jalan. Headcount naik pesat pada tahun 1983, termasuk Don Daglow, Richard Hilleman, Stewart Bonn, David Gardner, dan Nancy Fong.
Hawkins bertekad untuk menjual langsung ke pembeli. Dikombinasikan dengan fakta bahwa Hawkins telah merintis merek permainan baru, pertumbuhan penjualan yang dilakukan lebih menantang. Pengecer ingin membeli merek terkenal dari mitra distribusi yang ada. Meskipun demikian, pendapatan sebesar US $ 5 juta pada tahun pertama dan US $ 11 juta berikutnya [rujukan?] Setelah selebaran lebih banyak lagi dibagikan, mantan CEO Larry Probst tiba sebagai VP Penjualan pada tahun 1984-an dan membantu perusahaan mempertahankan pertumbuhan ke dalam. US $ 18 juta pada tahun ketiga penuh. Membagi-bagikan selebaran lebih banyak lagi dan bekerja sama dengan staf penjualan yang ada yang mencakup Nancy Smith, David Klein, dan David Gardner, Probst membangun kekuatan penjualan terbesar dari setiap penerbit game Amerika. [Rujukan?] Ini kebijakan berhadapan langsung dengan pengecer memberikan EA tinggi margin dan kesadaran pasar yang lebih baik, keuntungan utama perusahaan akan memanfaatkan untuk melompati pesaing awal.
Pada Desember 1986, David Gardner dan Mark Lewis pindah ke Inggris untuk membuka kantor pusat Eropa. Sampai bahwa penerbitan titik Permainan Electronic Arts, dan konversi dari banyak permainan mereka ke versi kaset kompak di Eropa ditangani oleh Ariolasoft. Sebuah perusahaan kecil di Wales sudah disebut Electronic Arts, dan sampai 1997 Electronic Arts di Inggris dikenal sebagai hukum EOA, nama yang diambil dari persegi / lingkaran / segitiga logonya. Perusahaan Welsh berhenti perdagangan pada tahun 1997 dan Electronic Arts memperoleh hak ke nama. [Rujukan?]
Sebagian besar karyawan awal perusahaan tidak menyukai nama Perangkat Lunak Amazin 'yang Hawkins awalnya memilih ketika ia dimasukkan perusahaan. [Kutipan diperlukan] Sementara di Apple, Hawkins menikmati pertemuan luar kantor perusahaan di Pajaro Dunes dan terorganisir seperti perencanaan offsite untuk EA pada Oktober 1982. Setelah hari kerja yang panjang di luar kantor, karyawan lusin dan penasihat yang hadir sepakat bahwa mereka akan begadang malam itu dan melihat apakah mereka dapat menyetujui dengan suara bulat pada nama baru bagi perusahaan. [Rujukan?]
Hawkins telah mengembangkan ide-ide mengobati perangkat lunak sebagai bentuk seni dan memanggil para pengembang, "seniman perangkat lunak". Oleh karena itu, versi terbaru dari rencana bisnis telah mengusulkan nama "SoftArt". Namun, Hawkins dan Melmon tahu pendiri Seni Software, pencipta VisiCalc, dan berpikir izin harus diperoleh. Dan Bricklin tidak ingin nama yang digunakan karena terdengar terlalu mirip (mungkin "membingungkan mirip") Seni Rupa Software. Namun, konsep nama yang disukai oleh semua peserta. Hawkins juga baru membaca buku laris tentang studio film, United Artist, dan menyukai reputasi bahwa perusahaan telah menciptakan. Penasihat Awal Andy Berlin, Jeff Goodby, Silverstein dan Kaya (yang akan segera membentuk badan iklan mereka sendiri Goodby, Silverstein & Partners) juga penggemar pendekatan itu, dan diskusi dipimpin oleh Hawkins dan Berlin. Hawkins mengatakan semua orang memiliki suara tetapi mereka akan kehilangan jika mereka pergi tidur. [Rujukan?]
Hawkins menyukai kata "elektronik", dan karyawan telah mempertimbangkan berbagai frasa "Seniman Elektronik" dan "Electronic Arts". Calon lain termasuk saran Gordon tentang "Blue Light", sebuah referensi dari Disney film Tron. [Rujukan?] Ketika Gordon dan lain-lain didorong untuk "Artis Elektronik", sebagai penghargaan bagi perusahaan film United Artists, Steve Hayes menentang, katanya: " Kami bukan seniman, mereka ... " yang berarti bahwa para pengembang game EA yang akan menerbitkan adalah seniman. Pernyataan dari Hayes segera miring sentimen terhadap Electronic Arts dan namanya dengan suara bulat mendukung. [Rujukan?]Pinball Set Konstruksi adalah hit besar untuk EA. Versi asli untuk Apple II oleh Bill Budge segera porting ke sistem lain rumah populer pada zaman tersebut.
Sebuah pendekatan baru untuk memberikan kredit kepada pengembang adalah salah satu merek dagang EA di awal hari. Karakterisasi ini bahkan lebih diperkuat dengan kemasan EA sebagian besar permainan mereka dalam "cover album" dipelopori oleh EA karena Hawkins berpikir bahwa gaya album catatan berdua menghemat biaya dan menyampaikan perasaan artistik. [18] EA secara rutin disebut pengembang mereka sebagai "seniman" dan memberi mereka kredit foto dalam permainan mereka dan banyak halaman penuh iklan majalah. EA juga berbagi keuntungan dengan pengembang mewah mereka, yang menambah daya tarik industri mereka. Karena ini pengobatan baru, EA bisa dengan mudah menarik para pengembang terbaik. [Kutipan diperlukan] "cover album" persegi kotak (seperti cover untuk MULE 1983 dan Set Pinball Konstruksi) adalah konsep kemasan populer oleh Electronic Arts, yang ingin mewakili pengembang mereka sebagai "bintang rock". [18] Setelah jangka yang sangat sukses di komputer rumah, Electronic Arts kemudian bercabang dan diproduksi konsol game juga. Akhirnya, perjalanan Hawkins meninggalkan EA untuk menemukan Perusahaan 3DO sekarang mati.1991-2007EA kantor pusat di Redwood Shores.
EA saat ini berkantor pusat di lingkungan Redwood Shores dari Redwood City, California. Setelah pensiun dan keberangkatan perjalanan Hawkins, Larry Probst mengambil alih kendali.
Pada tahun 2004, EA membuat sumbangan jutaan dolar untuk mendanai pengembangan kurikulum permainan produksi di Universitas Divisi Media Interaktif Southern California. Pada tanggal 1 Februari 2006, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan memotong staf di seluruh dunia sebesar 5 persen [19] Pada 20 Juni 2006 EA Mythic Entertainment dibeli, yang selesai membuat Warhammer Online.. [20]
Setelah Sega ESPN NFL 2K5 berhasil meraih pangsa pasar jauh dari dominan seri EA NFL Madden selama musim liburan 2004, EA menanggapi dengan membuat berbagai kesepakatan lisensi besar olahraga yang meliputi perjanjian eksklusif dengan NFL, dan pada bulan Januari 2005, kesepakatan 15 tahun dengan ESPN [21] Kesepakatan ESPN. memberikan hak eksklusif untuk pertama EA semua konten ESPN untuk game simulasi olahraga. Pada tanggal 11 April 2005, EA mengumumkan, mirip 6 tahun kesepakatan lisensi dengan Perusahaan Perizinan Collegiate (CLC) untuk hak eksklusif untuk konten sepak bola perguruan tinggi. [22]
Sebagian besar kesuksesan EA, baik dalam hal penjualan dan berkaitan dengan valuasi pasar saham, adalah karena strategi platform-agnostic pengembangan dan penciptaan kuat multi-tahun waralaba. EA adalah penerbit pertama yang merilis update tahunan olahraga tersebut waralaba-Madden, FIFA, NHL, NBA Live, Tiger Woods, dll-dengan daftar nama pemain diperbarui dan tweak grafis dan gameplay kecil [23] Menyadari risiko kelelahan waralaba. Antara konsumen, EA mengumumkan pada 2006 bahwa mereka akan lebih berkonsentrasi usaha pada menciptakan kekayaan intelektual baru asli. [24]
Pada September 2006, Nokia dan EA mengumumkan kemitraan di mana EA menjadi pemasok utama eksklusif game mobile ke perangkat Nokia melalui Penemu Nokia Content. Pada awalnya pelanggan Nokia akan dapat men-download tujuh gelar EA, Tetris, Tetris Mania, The Sims 2, Doom, FIFA 06, Tiger Woods PGA Tour 06 dan FIFA Street 2 musim liburan tahun 2006. Rick Simonson adalah wakil presiden eksekutif dan direktur Nokia dan mulai dari 2006 berafiliasi dengan John Riccitiello dan mitra [25].2007
Pada Februari 2007, Probst mengundurkan diri dari pekerjaan CEO, namun tetap di Dewan Direksi. Penggantinya dipilih sendiri adalah John Riccitiello, yang telah bekerja di EA selama beberapa tahun sebelumnya, berangkat untuk sementara, dan kemudian dikembalikan. [Rujukan?] Riccitiello sebelumnya bekerja untuk Mitra Elevation, Sara Lee dan Pepsico. Pada Juni 2007, CEO baru John Riccitiello mengumumkan bahwa EA akan mengatur ulang dirinya menjadi empat label, masing-masing dengan tanggung jawab untuk pengembangan produk sendiri dan penerbitan (model negara kota). Tujuan dari reorganisasi ini adalah untuk memberdayakan label untuk beroperasi secara lebih mandiri, merampingkan pengambilan keputusan, meningkatkan kreativitas dan kualitas, dan mendapatkan permainan ke pasar lebih cepat. [26] reorganisasi ini datang setelah bertahun-tahun konsolidasi dan akuisisi oleh EA dari studio yang lebih kecil , yang beberapa di industri disalahkan karena penurunan kualitas judul EA. Pada tahun 2008, pada KTT DICE, Riccitiello disebut pendekatan awal "beli dan mengasimilasi" kesalahan, sering stripping studio yang lebih kecil bakat kreatif. Riccitiello mengatakan bahwa model negara kota memungkinkan pengembang independen untuk tetap otonom untuk sebagian besar, dan dikutip Maxis dan BioWare sebagai contoh studio berkembang di bawah struktur baru [27] [28].
Juga, pada tahun 2007, EA mengumumkan bahwa mereka akan membawa beberapa judul utama ke Macintosh. EA telah merilis Battlefield 2142, Command & Conquer: Tiberium Wars, Crysis, Harry Potter dan Orde Phoenix, Madden NFL 08, Need for Speed: Carbon dan Spore untuk Mac. Semua permainan baru telah dikembangkan untuk Macintosh menggunakan Cider, sebuah teknologi yang dikembangkan oleh TransGaming yang memungkinkan Mac berbasis Intel untuk menjalankan game Windows di dalam lapisan terjemahan yang berjalan pada Mac OS X. Mereka tidak dimainkan pada Mac berbasis PowerPC. [ 29]
Pada bulan Oktober 2007, EA dibeli Super Komputer International, sebuah industri penyedia berdiri lama dari server permainan hosting untuk pengembangan studio, yang saat ini sedang mengembangkan perangkat lunak Playlinc baru. Seminggu kemudian mereka kemudian dibeli VG Holding Corp, perusahaan induk dari Studios dan BioWare Pandemi. [30]2008-sekarang
Hal itu diungkapkan pada Februari 2008 bahwa Electronic Arts telah mengajukan tawaran pengambilalihan perusahaan game saingan Take-Two Interactive. Setelah tawaran awal sebesar US $ 25 per saham, semua saham tunai menawarkan transaksi ditolak oleh dewan Take-Two, EA direvisi ke US $ 26 per saham, premium 64% dibandingkan harga penutupan hari sebelumnya dan membuat tawaran diketahui oleh publik [31]. Rumor telah mengambang di Internet sebelum tawaran itu tentang Take-Two mungkin sedang dibeli oleh perusahaan yang lebih besar, meskipun dengan Viacom sebagai penawar potensial. [32] [33] Pada bulan Mei 2008, EA mengumumkan bahwa akan membeli aset dari Hands-On Mobile Korea, Korea Selatan pengembang game mobile dan penerbit. Perusahaan ini akan menjadi EA Mobile Korea [34] Pada bulan September 2008., EA menjatuhkan tawaran pembelian perusahaan dari Take-Two. Tidak ada alasan diberikan. [35]
Pada Nov 6, 2008 itu menegaskan bahwa Electronic Arts menutup Label Kasual mereka & penggabungan dengan Hasbro kemitraan mereka dengan The Sims Label [36]. EA juga menegaskan keberangkatan Kathy Vrabeck, yang diberi posisi sebagai mantan presiden Divisi Kasual EA pada Mei 2007. EA membuat pernyataan ini tentang penggabungan usaha: "Kami telah belajar banyak tentang hiburan santai dalam dua tahun terakhir, dan menemukan bahwa game kasual menentang sebuah genre tunggal dan demografis Dengan pensiun dan keberangkatan Kathy Vrabeck, EA reorganisasi untuk mengintegrasikan. game kasual pengembangan dan pemasaran-ke divisi lain dari bisnis kami. Kami penggabungan Studios Kasual kami, Hasbro kemitraan, dan organisasi pemasaran Kasual dengan The Sims Label menjadi Sims baru dan Label Casual, mana ada kompatibilitas jauh di dalam produk desain, pemasaran dan demografi [...]. Pada hari-hari dan minggu depan, kami akan membuat pengumuman lebih lanjut pada struktur pelaporan untuk bisnis lain di Label Kasual termasuk EA Mobile, Pogo, Penjualan Media dan Inisiatif Kasual Online. Bisnis-bisnis tetap prioritas pertumbuhan untuk EA dan layak mendapatkan dukungan yang kuat dalam kelompok yang akan pujian tujuan mereka. "[37] Pernyataan ini datang seminggu setelah EA mengumumkan merumahkan 6% sekitar 600 posisi staf mereka & memiliki US $ 310 juta rugi bersih untuk kuartal tersebut [38].
Karena Krisis Ekonomi 2008, Electronic Arts mengalami musim liburan 2008 yang lebih buruk dari yang diharapkan, bergerak itu pada Februari 2009 untuk memotong sekitar 1.100 pekerjaan, yang katanya mewakili sekitar 11% tenaga kerjanya. Hal ini juga akan menutup 12 fasilitas, belum diidentifikasi. Riccitiello, dalam sebuah konferensi dengan wartawan, menyatakan bahwa kinerja mereka yang buruk pada kuartal keempat itu tidak sepenuhnya karena ekonomi miskin, tetapi juga untuk fakta bahwa mereka tidak melepaskan judul blockbuster di kuartal ini. Pada kuartal yang berakhir 31 Desember 2008, perusahaan rugi US $ 641.000.000. Pada awal Mei 2009, anak perusahaan studio EA Redwood Shores dikenal sebagai Visceral Games. [39] [40] Pada tanggal 24 Juni 2009, EA mengumumkan akan menggabungkan dua studio pengembangan, BioWare dan Mythic menjadi satu role-playing tunggal video game dan pembangkit tenaga listrik MMO pembangunan. Langkah ini benar-benar akan menempatkan Mythic bawah kontrol dari BioWare Ray sebagai Muzyka dan Greg Zeschuk akan berada dalam kontrol langsung dari entitas baru. Dampak sebenarnya dari penggabungan usaha ini masih harus dilihat. [41]
Pada tanggal 9 November 2009, EA mengumumkan akuisisi sosial pengembang game kasual Playfish seharga US $ 275 juta. [42] Pada hari yang sama, perusahaan mengumumkan PHK 1.500 karyawan, yang mewakili 17% dari tenaga kerjanya, di sejumlah studio termasuk EA Tiburon, Visceral Games, Mythic dan EA Black Box. Juga terpengaruh adalah "proyek dan kegiatan dukungan" itu, menurut Kepala Eric Chief Financial Brown "tidak masuk akal ekonomi", [43] yang mengakibatkan penutupan komunitas populer seperti Battlefield Berita dan Tim Komunitas EA. PHK ini juga menyebabkan shutdown lengkap dari Studios Pandemi. [44]
Pada bulan Oktober 2010, EA mengumumkan akuisisi iPhone berbasis di Inggris dan 'Chillingo' iPad permainan penerbit untuk US $ 20 juta tunai. Sementara Chillingo menerbitkan Angry Birds populer dan Potong permainan Rope, kesepakatan itu tidak termasuk properti-properti [45].Struktur perusahaan
Semua label EA dan studio diawasi oleh CEO John Riccitiello yang telah menduduki posisi tersebut sejak 2007. Banyak yang mengaitkan keberhasilan Riccitiello dalam memimpin EA untuk gairahnya sebagai seorang gamer. [46]
Berikut ini adalah Electronic Arts label, dengan studio yang termasuk dalam setiap label [47]

    
* EA Games-Home untuk jumlah terbesar tim studio dan pengembangan, label ini bertanggung jawab untuk game action-petualangan, bermain peran, dan balap tempur, dipasarkan dengan merek EA. Selain tradisional dikemas barang-game, EA Games juga mengembangkan massively-multiplayer online role-playing game. Dipimpin oleh Frank Gibeau.
          
o Visceral Games (sebelumnya EA Redwood Shores)
          
o EA Los Angeles (sebelumnya Westwood Studios)
          
o EA Montreal
          
o BioWare Edmonton
          
o BioWare Austin
          
o BioWare Montreal
          
o Mythic BioWare (Hiburan sebelumnya Mythic)
          
o BioWare Kemenangan (sebelumnya Permainan Kemenangan)
          
o EA Digital Illusions CE (sebelumnya Digital Illusions Hiburan Kreatif, DICE)
          
o EA Black Box (sebelumnya Permainan Black Box)
          
o EA Phenomic
          
o Kriteria Permainan
    
* EA Sports-Menerbitkan semua realistis, judul kasual, dan gaya bebas olahraga berbasis dari EA, termasuk FIFA Football, Madden NFL, Fight Night, NBA Live, NCAA Football, Cricket, NCAA March Madness, Tiger Woods PGA Tour, NHL Hockey, NASCAR dan Rugby. Dipimpin oleh Andrew Wilson.
          
o EA Tiburon (Florida)
          
o EA Kanada (Burnaby)
          
o EA-NC (North Carolina)
    
* EA Play-Membuat dan menerbitkan game kasual untuk gamer dan non-tradisional gamer. Termasuk Seri Sims dan pengembangan dan pemasaran hidup-simulasi permainan dan komunitas online. Studio ini Dipimpin oleh Rod Humble [48]. [49]
          
o Maxis
          
o Sims Studio
          
o EA Hasbro
          
o MySims
          
o Kasual Studios
    
* EA Interaktif-Berisi EA Pogo.com layanan online, Playfish dan EA Mobile. Dipimpin oleh Barry Cottle. [50]
Studios dan anakEA kantor pusat di Redwood City, California.Arus

    
* BioWare di Edmonton, Alberta, Kanada dan Montreal, Quebec, Kanada dan Austin, Texas, didirikan pada bulan Februari 1995, diperoleh Oktober 2007 dari Mitra Ketinggian. Juga termasuk Kemenangan BioWare yang diintegrasikan ke BioWare pada Desember 2011.
    
* Permainan Black Box di Vancouver, British Columbia, didirikan pada Januari 1983, diperoleh Juni 2002.
    
* Kriteria Permainan di Guildford, Inggris, didirikan sebagai Software Kriteria pada tahun 1993, diperoleh pada bulan Agustus 2004.
    
* EA Kanada di Burnaby, British Columbia, dimulai pada Januari 1983.
    
* EA Kasual Hiburan
    
* EA Cina di Shanghai, Cina
    
* EA Deutschland di Cologne, Jerman
    
* EA Digital Illusions CE di Stockholm, Swedia
    
* EA Prancis di Lyon, Prancis
    
* EA Freestyle di San Francisco, California, didirikan sebagai EA Sports BESAR.
    
* EIS (Eropa Studio Integrasi) di Madrid, Spanyol
    
* EA India, Noida, India
    
* EA Brasil, Sao Paulo, Brasil
    
* EA Korea di Seoul, Korea Selatan, dimulai pada tahun 1998.
    
* EA Los Angeles di Los Angeles, California (termasuk Medal of Honor tim, Close Bahaya), didirikan sebagai DreamWorks Interaktif LLC pada tahun 1995, diperoleh pada tahun 2000.
    
* EA Rumania di Bucharest, Rumania, didirikan sebagai JAMDAT Handphone Rumania pada tahun 2005, diakuisisi pada tahun 2006.
    
* EA Rusia di Moskow, Rusia, menerjemahkan dalam bahasa Rusia
    
* EA Mobile di Hyderabad, India
    
* EA Mobile di São Paulo, Brasil
    
* EA Montreal di Montreal, Quebec, Kanada dimulai pada tahun 2004.
    
* EA North Carolina di Raleigh, North Carolina
    
* EA Phenomic di Ingelheim, Jerman, didirikan sebagai Game Development Phenomic pada tahun 1997, mengakuisisi Agustus 2006.
    
* EA Salt Lake di Salt Lake City, Utah, didirikan sebagai Headgate Studios, didirikan pada 1992, mengakuisisi Desember 2006.
    
* EA Singapura di Singapura [1]
    
* EA Sports di Vancouver, Kanada dan Redwood City, California, penerbit franchise game EA olahraga
    
* EA Tiburon di Maitland, Florida, didirikan sebagai Tiburon Entertainment pada tahun 1994, diperoleh pada tahun 1998.
    
* Mudah Studios di Stockholm, Swedia. Didirikan pada tahun 2008 game PC untuk mengembangkan seri baru Play4Free EA.
    
* Maxis di Berkeley, California Saat ini label saja.
    
* Hiburan Mythic di Fairfax, Virginia, didirikan sebagai Interworld Productions pada tahun 1995, diperoleh pada Juni 2006.
    
* Amerika Utara Testing Center di Baton Rouge, Louisiana, dibuka pada bulan September 2008.
    
* Playfish di London, Inggris diakuisisi pada tahun 2009.
    
* PopCap Games di Seattle, Washington diakuisisi pada 2011.
    
* Visceral Games di Redwood City, California, juga memiliki kantor di Montreal, Kanada dan Shanghai, Cina, didirikan sebagai Shores EA Redwood pada tahun 1998.
Mati

    
* Asli HQ di San Mateo, California, pindah ke Redwood City pada tahun 1998.
    
Sistem Asal * di Austin, Texas didirikan pada tahun 1983, yang diperoleh pada tahun 1992, ditutup pada tahun 2004.
    
* Bullfrog Productions di Surrey, Inggris, didirikan pada tahun 1987, diperoleh pada tahun 1995, bergabung dengan EA Inggris dan efektif ditutup pada tahun 2001.
    
* EA Baltimore di Baltimore, Maryland, didirikan pada tahun 1996 sebagai bagian dari Negara Asal, ditutup pada tahun 2000
    
* EA Seattle di Seattle, Washington, didirikan pada 1982 sebagai Manley & Associates, mengakuisisi 29 Januari 1996, ditutup pada tahun 2002
    
* Maxis di Walnut Creek, California, didirikan pada tahun 1987, diperoleh pada bulan Juni 1997, dilipat ke Redwood Shores pada tahun 2004
    
* Westwood Studios di Las Vegas, Nevada, didirikan pada tahun 1987, diperoleh dari Virgin Interactive Entertainment pada bulan Agustus 1998, bergabung ke EA Los Angeles pada 2003.
    
* EA Pasifik (dikenal sejak sebagai Westwood Pasifik) di Irvine, California, sebelumnya bagian dari Virgin Interaktif, diperoleh dengan Westwood pada tahun 1998, ditutup pada tahun 2003
    
* Kesmai (dikenal juga sebagai GameStorm), didirikan pada tahun 1981, diperoleh pada tahun 1999, ditutup pada tahun 2001.
    
* DICE Kanada di London, Ontario, dimulai pada tahun 1998, mengakuisisi DICE sepenuhnya 2 Oktober 2006; tertutup DICE Kanada studio jam kemudian.
    
* EA Jepang di Tokyo, Jepang, ditutup karena konsolidasi; pindah bawah model Mitra EA
    
* EA Inggris di Chertsey, Inggris, pindah ke EA Inggris di Guildford
    
* EA Chicago Hoffman Estates, Illinois, didirikan pada 1990 sebagai NuFX, diperoleh pada tahun 2004, ditutup November 6, 2007.
    
* Pandemi Studios di Los Angeles, California dan Brisbane, Queensland, Australia, didirikan pada tahun 1998, mengakuisisi Oktober 2007 dari Mitra Elevation, ditutup November 17, 2009.
    
* Bright Light, di Guildford, Surrey, sebelumnya EA Inggris, ditutup pada 2011.
EA Partner Program
EA Mitra co-publishing lengan didedikasikan untuk publikasi dan distribusi permainan yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Penerbitan Terkemuka / perjanjian distribusi meliputi:

    
* APB - Realtime Worlds
    
* Bulletstorm - Epic Game
    
* Crysis seri - Crytek
    
* DeathSpank - Permainan pemarah
    
* Hellgate: London - Flagship Studios
    
* Kerajaan Amalur: berhisab - 38 Studios, Big Huge Games
    
* Kiri seri 4 Dead, The Orange Box, Portal 2 (rilis eceran) - Valve
    
* Overstrike - Insomniac Games - jangka panjang pihak pengembang ketiga untuk Sony sedang mengerjakan sebuah game multiplatform yang akan diterbitkan oleh EA [51].
    
* Rock Band seri - Harmonix dan MTV Games
    
* Dunia Rahasia - Funcom [52]
    
* Bayangan of the Damned - Grasshopper Manufacture
    
* Shank - Klei Hiburan
    
* Proyek belum dikonfirmasi - Respawn Hiburan - didirikan pada bulan April 2010, membentuk kemitraan dengan mantan bos Infinity Ward, Jason West dan Vince Zampella [53].
KritikStudio akuisisi dan praktik manajemenLihat juga: Daftar pengambilan alih oleh Electronic Arts
Selama periode pertumbuhan tercepat, EA sering dikritik karena membeli studio pengembangan yang lebih kecil terutama untuk aset kekayaan intelektual mereka, dan kemudian memproduksi game berubah drastis waralaba mereka. Misalnya, Asal-diproduksi Ultima VIII: Pagan dan Ultima IX: Kenaikan dikembangkan cepat di bawah kepemilikan EA, selama protes dari Ultima pencipta Richard Garriott, [54] dan kedua secara luas dianggap [55] yang akan bawah standar dibandingkan dengan yang lain dari seri [56]. [57]
Pada awal 2008, saat ini CEO John Riccitiello mengakui bahwa praktek oleh EA yang salah dan bahwa perusahaan sekarang memberikan otonomi yang diperoleh studio yang lebih besar tanpa "campur tangan" dalam budaya perusahaan mereka. [27]
Pada tahun 2008, John D. Carmack id Software mengatakan bahwa EA tidak lagi "Evil Empire" [58] dan memutuskan untuk pergi dengan EA Partners, walaupun memiliki pendapat buruk dari catatan masa lalu penerbit.

    
"Aku akan mengakui bahwa, jika Anda bertanya kepada saya tahun lalu, saya masih memiliki pikiran bahwa EA adalah Evil Empire, perusahaan yang meremukkan studio kecil ... aku akan terkejut, jika Anda mengatakan kepada saya setahun yang lalu yang kita akan berakhir dengan EA sebagai publisher. Ketika kami keluar dan berbicara dengan orang, terutama orang-orang seperti EA Mitra Valve, kami mendapat tanggapan positif dari hampir seragam mereka. "
Seperti Mitra EA lain, seperti Harmonix / MTV Games, Carmack menekankan bahwa EA Mitra kesepakatan "tidak benar-benar suatu pengaturan penerbitan. Sebaliknya, mereka benar-benar menawarkan menu layanan-Valve mengambil satu set hal, Crytek mengambil satu set yang berbeda, dan kami mungkin mengambil set ketiga ". [58]
EA dikritik karena menutup beberapa studio diperoleh setelah mereka merilis game berkinerja buruk (misalnya, Asal) [59] Meskipun, dalam beberapa kasus, shutdown hanyalah reformasi tim yang bekerja di studio kecil yang berbeda ke dalam. studio tunggal [60]. [61] Pada Karpet, masa lalu Sihir 2 dilarikan ke penyelesaian atas keberatan desainer Peter Molyneux dan dikirim selama musim liburan dengan bug utama beberapa. Studios seperti Asal dan Bullfrog Productions sebelumnya menghasilkan permainan menarik fanbases signifikan. Banyak fans juga menjadi kesal karena pengembang favorit mereka ditutup, tetapi beberapa pengembang, misalnya studio EALA, telah menyatakan bahwa mereka mencoba untuk melanjutkan warisan studio lama (Westwood Studios). Setelah EA menerima kritik dari kelompok tenaga kerja untuk pemecatan atas kelompok-kelompok besar karyawan selama penutupan studio. Namun, kemudian, itu menegaskan bahwa PHK tidak sangat terbatas pada satu tim atau yang lain, melawan rumor awal bahwa tim secara khusus dijadikan sasaran-melawan implikasi bahwa kinerja di bawah permainan tertentu mungkin telah katalis [62].
EA pernah dikritik karena akuisisi 19,9 persen saham perusahaan pesaing Ubisoft, sebuah langkah yang banyak [siapa?] Merasa akan mengarah pada pengambilalihan bermusuhan tapi belum terwujud. Namun, CEO Ubisoft Yves Guillemot kemudian menunjukkan bahwa merger dengan EA adalah suatu kemungkinan. "Opsi pertama bagi kita adalah untuk mengelola perusahaan kita sendiri dan tumbuh Pilihan kedua adalah untuk bekerja dengan industri film,. Dan yang ketiga adalah untuk menggabungkan," katanya. [63] Namun pada bulan Juli 2010, EA terpilih untuk menjual nya berkurang 15 persen saham di Ubisoft [64] saham itu disamakan dengan sekitar € 94.000.000 (US $ 122 juta). [65]
EA dikritik di media untuk pengambilalihan usaha bermusuhan dari Take Two Interactive [66].Pengobatan karyawan
Pada tahun 2004, Electronic Arts dikritik karena karyawan yang bekerja jam-up yang sangat lama untuk 100 jam per minggu-dan tidak hanya pada saat "krisis" menjelang rilis dijadwalkan produk. Publikasi blog Pasangan EA, dengan kritik seperti "jam wajib saat ini 9 pagi sampai 10 malam tujuh hari seminggu-dengan malam Sabtu sesekali off untuk perilaku yang baik (jam 6:30 pm)". [67] Perusahaan ini telah sejak menetap gugatan class action yang dibawa oleh seniman permainan untuk mengimbangi lembur yang tidak dibayar [68]. kelas ini diberikan US $ 15,6 juta. Akibatnya, banyak pengembang tingkat rendah (seniman, programer, produser, dan desainer) sekarang bekerja pada tarif per jam. Gugatan serupa yang dibawa oleh programmer diselesaikan untuk US $ 14,9 juta. [69]
Karena kritik pertama ditayangkan, sudah melaporkan bahwa EA telah mengambil langkah untuk mengatasi positif kehidupan kerja kekhawatiran keseimbangan dengan memfokuskan pada perencanaan jangka panjang proyek, kompensasi, dan komunikasi dengan karyawan. Upaya ini dipercepat dengan kedatangan John Riccitiello sebagai CEO pada bulan Februari 2007. Pada bulan Desember 2007, sebuah survei EA pegawai internal menunjukkan peningkatan 13% pada moral karyawan dan melompat 21% dalam pengakuan manajemen selama periode tiga tahun [70].
Pada bulan Mei 2008, blog penulis EA_Spouse 'Erin Hoffman, berbicara kepada industri videogame situs berita Gamasutra, menyatakan bahwa EA telah membuat kemajuan yang signifikan, tetapi sekarang dapat jatuh ke dalam pola lama lagi. Hoffman mengatakan bahwa "Saya pikir EA sangat direformasi, setelah melakukan beberapa upaya yang kuat nyata untuk mendapatkan orang yang tepat ke dalam departemen sumber daya manusia mereka," dan "Aku sudah mendengar dari orang yang mendapatkan uang lembur ada dan saya pikir yang membuat banyak perbedaan Bahkan,. Saya sebenarnya dianjurkan untuk beberapa orang yang saya tahu untuk melamar pekerjaan di sana, "tapi juga mengklaim bahwa dia mulai mendengar" cerita horor "sekali lagi. [71]Kualitas permainan
Untuk tahun 2006, game tinjauan agregasi situs Metacritic memberikan rata-rata EA game sebagai 72,0 (dari 100); 2,5 poin di bawah Nintendo (74,5) tetapi menjelang pertama pihak lain penerbit Microsoft (71,6) dan Sony (71,2). Penerbit pihak ketiga yang paling dekat adalah Take-Two Interactive (penerbitan sebagai 2K Games dan Rockstar Games) di 70,3. Bagian atas sisa 10 [72] penerbit (Sega, Konami, THQ, Ubisoft, Activision) semua tingkat di 60s pertengahan. Sejak 2005, EA telah menerbitkan lima pertandingan yang menerima "Acclaim Universal" (Metacritic skor 90 atau lebih besar): Battlefield 2, Crysis, Rock Band, Mass Effect 2, dan Dragon Age: Origins.
Penilaian kinerja agregat EA telah menunjukkan tren menurun dalam kualitas beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan mempengaruhi pasar saham selama musim kompetitif. Pacific Crest Securities analis Evan Wilson berkata, "tinjauan Miskin dan kualitas mulai menodai merek EA Menurut survei yang berlanjut dari data review GameRankings.com agregat, kualitas permainan secara keseluruhan Electronic Arts 'terus turun .... Meskipun pangsa pasar tidak menurun drastis hingga saat ini, dalam beberapa tahun seperti 2007, yang menjanjikan untuk memiliki persaingan yang luar biasa, kemungkinan besar jika kualitas tidak membaik. "[73] [74]
EA juga menerima kritik untuk mengembangkan game yang tidak memiliki inovasi vis-à-vis sejumlah judul game yang diproduksi dengan merek EA yang menunjukkan riwayat update tahunan, khususnya di waralaba olahraga mereka. Ini biasanya eceran sebagai permainan baru dengan harga pasar penuh dan hanya fitur diperbarui daftar nama tim selain perubahan tambahan untuk permainan mekanik, user interface, dan grafis. Salah satu kritik dibandingkan EA untuk perusahaan seperti Ubisoft dan menyimpulkan bahwa inovasi EA di IP baru dan lama "Perayapan dengan kecepatan siput," [75] sementara bahkan CEO perusahaan sendiri, John Riccitiello, mengakui kurangnya inovasi terlihat dalam industri pada umumnya , mengatakan, "Kami membosankan orang sampai mati dan membuat permainan yang keras dan sulit untuk bermain. Untuk sebagian besar, industri telah berkumur dan ulangi Ada sudah banyak produk yang tampak seperti produk tahun lalu,. yang tampak sangat mirip dengan tahun sebelumnya. " EA telah mengumumkan bahwa itu adalah mengalihkan perhatian untuk menciptakan IP permainan baru untuk membendung kecenderungan ini, dengan baru saja diakuisisi dan kritis acclaimed studio BioWare dan Pandemi akan berkontribusi terhadap proses ini. [76] [77]Anti-trust gugatan
Pada tanggal 5 Juni 2008, gugatan diajukan di Oakland, California menyatakan Electronic Arts adalah melanggar Amerika Serikat undang-undang anti-trust dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan NFL Players Association, NCAA dan Arena Football League, untuk menggunakan nama pemain, persamaan dan tim logo. Hal ini membuat perusahaan lain untuk dapat menandatangani perjanjian yang sama. Gugatan lebih lanjut menuduh EA untuk menaikkan harga game yang terkait dengan lisensi sebagai akibat dari tindakan ini [78] Namun, dalam wawancara dengan GameTap, Peter Moore mengklaim itu adalah NFL yang dicari kesepakatan.. "Untuk jelasnya, NFL adalah entitas yang menginginkan hubungan eksklusif tawaran EA,. Seperti yang dilakukan sejumlah perusahaan lain, untuk hubungan eksklusif," jelas Moore. "Bukan pada perintah kami bahwa ini pergi eksklusif ... Kami mengajukan tawaran dan kami sangat beruntung dan beruntung dan senang untuk menjadi pemegang lisensi menang." [79] Baru-baru ini, EA telah digugat oleh pemain NCAA mantan karena diduga menggunakan gambar mereka tanpa kompensasi. [80]EULA perjanjian dan DRM
Dalam rilis September 2008 Spore permainan EA terungkap bahwa skema DRM termasuk program yang disebut SecuROM dan seumur hidup mesin-aktivasi batas 3 (tiga) kasus. Sebuah kemarahan publik besar dibandingkan skema DRM pecah melalui Internet dan menyerbu Amazon.com dengan bintang satu penilaian dan ulasan penting dari permainan untuk mendapatkan EA untuk "memperhatikan konsumen mereka". [81] Skema DRM, yang dimaksudkan untuk menghambat upaya bajak laut untuk secara ilegal menggunakan dan mendistribusikan software EA, bukan pelanggan yang membayar terutama dipengaruhi, karena permainan itu sendiri adalah bajakan baik sebelum rilis. [82] Pada tanggal 13 September 2008, diumumkan bahwa Spore adalah yang paling . bajakan permainan sebelumnya dengan lebih dari setengah juta download ilegal dalam minggu pertama rilis [83] Menanggapi reaksi pelanggan, EA secara resmi mengumumkan rilis mendatang dari Command & Conquer: Red Alert 3 akan meningkatkan batas instalasi ke 5 bukan 3 [84]. Banyak pelanggan masih tidak puas, mengklaim mereka masih menyewa permainan harga penuh.
Pada tanggal 22 September 2008, gugatan class action gugatan hukum global diajukan terhadap EA mengenai DRM di Spore, mengeluh tentang EA tidak mengungkapkan keberadaan SecuROM dari manual game, dan membahas bagaimana SecuROM berjalan dengan sifat rootkit, termasuk bagaimana tetap pada hard drive bahkan setelah Spore dihapus [85]. [86] [87] Pada tanggal 14 Oktober 2008, gugatan class action yang sama diajukan terhadap EA untuk penyertaan perangkat lunak DRM dalam versi demo gratis dari Creature Pencipta [88].
Pada tanggal 31 Maret 2009, EA merilis sebuah "De-Otorisasi Alat Pengatur" yang memungkinkan pelanggan yang telah menginstal game yang mengandung skema aktivasi SecuROM untuk "de-otorisasi" komputer, membebaskan salah satu dari lima "slot" mesin yang akan digunakan di komputer lain [89].
Pada tanggal 24 Juni 2009, EA mengumumkan dan diformalkan perubahan dalam pendekatan untuk mencegah pembajakan game PC. Perusahaan berencana untuk drop semua DRM dari game-nya, menggantinya dengan cek CD-key tradisional. Namun, permainan akan mencakup konten yang tidak hadir pada disk, membutuhkan download selama aktivasi permainan. Tujuannya adalah untuk menciptakan insentif untuk membeli salinan yang sah dari permainan. Sebuah kebijakan umum telah ditata dengan rencana membayangkan permainan lebih sebagai layanan dengan banyak konten untuk bebas men-download atau membeli terkait dengan permainan, beberapa barang dan update reguler sebagai cara untuk membujuk pemain untuk menggunakan salinan asli EA game. [ 90]Seksisme dan ageism dalam iklan
Iklan kampanye EA untuk Dead Space 2 telah mencela sebagai seksis dan ageist, dengan gamer mengklaim bahwa itu memperkuat keluar-tanggal stereotip terhadap gamer perempuan dan tua [91]. [92] Permainan ini dinilai M untuk dewasa, dan karena itu hanya direkomendasikan untuk pemain di atas usia tujuh belas tahun. Lainnya berpikir iklan adalah sia-sia dan akan menyakiti pangsa pasar [93] "Video game kampanye engsel pada premis unik -. Satu yang mengabaikan berapa banyak budaya game telah berubah". [94] Pada 2010, 40% dari konsol -hanya gamer adalah perempuan dan pemain game rata-rata adalah 34 tahun. [95]
Untuk kampanye iklan, 200 wanita dipilih untuk nilai-nilai konservatif mereka dan kurangnya keakraban dengan video game. Reaksi mereka untuk pemutaran permainan yang ditampilkan dalam web EA dan iklan TV dengan slogan kampanye "Ibumu membenci Dead Space 2". [96]
Pada tanggal 24 Februari 2011, tim Kredit Ekstra (pada waktu lari dr kenyataan ini) diterbitkan episode "Sebuah Surat Terbuka untuk EA Pemasaran", mencela keputusan pemasaran Electronic Arts 'untuk Inferno Dante, Medal of Honor dan Dead Space 2 rilis. Mereka berpendapat bahwa keputusan EA untuk menyewa demonstran palsu dan permainan pasar semata-mata pada nilai kejutan, dan lalai mempertahankan Medali Kehormatan secara Amandemen 1 untuk membiarkan pemain bermain sebagai Taliban, telah menyakitkan untuk industri game. Mereka juga berpendapat bahwa iklan bersifat kontraproduktif terhadap Electronic Arts 'keinginan untuk meningkatkan permainan ke media seni seperti yang ditunjukkan pada 1980-an iklan Electronic Arts' Bisa Komputer Membuat Anda Menangis? "[97]. [98]PertandinganArtikel utama: Daftar game Electronic ArtsGame Terkemuka diterbitkan
Beberapa game yang paling menonjol dan populer dari sejarah video game telah dipublikasikan oleh EA, dan banyak dari tercantum di bawah ini. Meskipun EA diterbitkan judul-judul ini, mereka tidak selalu mengembangkan mereka, beberapa dikembangkan oleh studio pengembangan game independen. EA dikembangkan pertandingan pertama mereka pada tahun 1987.

    
* Pinball Konstruksi Set (1983) oleh Bill Budge [99]
    
* Archon (1983) dan Archon II: Adept (1984) oleh Asosiasi Free Fall
    
* M.U.L.E. (1983) oleh Dan Bunten dan Ozark Softscape
    
* One on One: Dr J vs Larry Bird (1983) oleh Eric Hammond
    
* Musik Konstruksi Set (1984) oleh Will Harvey
    
* Tujuh Kota Emas (1984) oleh Dan Bunten dan Ozark Softscape
    
* Kisah Para Bard (1985) oleh Productions Interplay
    
* Monster Mail Order (1985) oleh Paul Reiche III, Evan Robinson dan Nicky Robinson
    
* Racing Destruction Set (1985) oleh Rick Koenig
    
* Musik Instan (1986) oleh Robert Campbell [disambiguasi diperlukan]
    
* Starflight (1986) dengan Sistem Binary
    
* Skate or Die! (1987), pertama judul EA internal-dikembangkan
    
* Zany Golf (1988), oleh Sandcastle Productions (Will Harvey)
    
* Semacam negara (1989) oleh Bullfrog yang EA diperoleh pada tahun 1995
    
* The Immortal (1990) oleh Sandcastle Productions (Will Harvey)
    
* Desert Strike: Kembali ke Teluk (1992) oleh kelompok Produksi Tinggi EA Skor
    
* NHL seri (1991 -)
    
* Komandan Wing seri (1992 dan seterusnya, permainan sebelumnya diterbitkan di-rumah)
    
* FIFA seri (1993 -)
    
* Perlu untuk seri Kecepatan (1994 -) (angsuran pertama dilakukan oleh EA bekerjasama dengan Road & Track)
    
* Ultima Online (1997) dengan Sistem Asal
    
* NASCAR seri (1997-2009)
    
* Command & Conquer seri (judul dari 1999-sekarang) oleh Westwood Studios (judul sebelumnya dirilis oleh Virgin Interaktif)
    
* Dungeon Keeper seri oleh Bullfrog Productions
    
* SimCity seri (judul dari 1999 -) oleh Maxis (judul sebelumnya dirilis oleh penerbit lain)
    
* Medal of Honor seri (1999 -)
    
* System Shock 2 (1999)
    
* American McGee Alice (2000)
    
* BES seri (2000 -)
    
* James Bond seri (1999-2005)
    
* Harry Potter (2001-2011)
    
* The Sims (2000-2003) oleh Maxis
    
* The Sims 2 (2004-2008) oleh Maxis (dan kemudian Studio Sims)
    
* The Sims Cerita seri (2007-2008) oleh Aspyr dan EA
    
* The Sims 3 (2009-sekarang) dengan Visceral Games dan The Sims Studio
    
* Burnout seri (2004-sekarang)
    
* Battlefield seri (2002-sekarang) oleh EA Digital Illusions CE
    
* Madden NFL seri (1989-sekarang)
    
* NCAA Football seri (1993-sekarang)
    
* Gelap Age of Camelot (ulang setelah EA Mythic diperoleh pada tahun 2005)
    
* Crysis seri (2007 -) oleh Crytek
    
* Rock Band seri (2007 -) oleh Harmonix
    
* Skate seri (2007 -) oleh EA Black Box
    
* Mass Effect seri (dimulai dengan Mass Effect 2, game pertama diterbitkan oleh Microsoft) (2009 -) oleh BioWare
    
* Warhammer Online: Age berhisab (2008) oleh Mythic Entertainment
    
* Spore seri (2008 -) dengan Maxis
    
* Angkatan Darat Dua seri (2008 -) oleh EA Montreal
    
* Seri Dead Space (2008 -) secara Visceral Games
    
* Ujung Mirror 's (2008) oleh EA Digital Illusions CE
    
* Dragon Age seri (2009 -) oleh BioWare
    
* Dante Inferno (2010) oleh Visceral Games
    
* Star Wars: The Old Republic (2011) oleh BioWare
Electronic Arts juga menerbitkan sejumlah non-game judul. Yang paling populer satunya adalah terkait erat dengan industri video game dan benar-benar digunakan oleh beberapa pengembang mereka. Cat Deluxe perdana pada Amiga pada tahun 1985 dan kemudian porting ke sistem lain. Versi terakhir di baris, Deluxe Cat V, dirilis pada tahun 1994. Non-judul game termasuk Musik Set Konstruksi (dan Deluxe Musik Set Konstruksi), Deluxe Paint dan Animasi Musik Instan. EA juga menerbitkan sebuah alat animasi hitam dan putih yang disebut Studio / 1, dan serangkaian judul Cat pada Macintosh: Studio / 8 dan Studio/32 (1990).Permainan dalam pengembangan2012 rilis

    
* BES (PlayStation 3, Xbox 360)
    
* The Sims 3: Showtime (Windows, Mac OS X)
    
* Mass Effect 3 (PlayStation 3, Xbox 360, Windows)
    
* FIFA Street (PlayStation 3, Xbox 360)
    
* Tiger Woods PGA Tour 13 (PlayStation 3, Xbox 360)
    
* Rahasia Dunia (Xbox 360, Windows)
    
* Overstrike (PlayStation 3, Xbox 360)
2013 rilis

    
* Command & Conquer: Generals 2 (Windows)
TBA

    
* Warhammer Online: Wrath of Heroes (Windows, Mac OS X)
    
* Command & Conquer: Tiberium Aliansi (Windows, Mac OS X) [100]
    
* Ujung Mirror 's 2 (PlayStation 3, Xbox 360, Windows) [101]

0 komentar:

Posting Komentar