Artikel ini adalah tentang seri permainan. Untuk Kebutuhan pertama untuk permainan Kecepatan video, lihat The Need for Speed. Untuk kegunaan lain, lihat Need for Speed (disambiguasi).Need for SpeedNfs-logo.pngSaat ini logo.Genre RacingPengembang EA Kanada (1994-2001)Black Box Permainan (2001-2002)EA Black Box (2002-sekarang)EA Montreal (2009)EA Singapura (2010)Slightly Mad Studios (2009-2011)Kriteria Permainan (2010)Penerbit Electronic ArtsPertama Rilis Need for Speed31 Agustus 1994Rilis terbaru Need for Speed: RunNovember 15, 2011Website Resmi www.needforspeed.com
Need
for Speed (NFS) adalah serangkaian video game balap yang diterbitkan
oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh studio beberapa termasuk
Kanada berbasis perusahaan EA Kotak Hitam dan Inggris berbasis Kriteria
Game. Ini pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Kanada Software berbasis Distinctive, yang dikenal sebagai EA Kanada.
Seri merilis judul pertama, The Need for Speed pada tahun 1994. Awalnya,
Need for Speed adalah eksklusif untuk konsol permainan video generasi
kelima, akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada
2008. Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek, dengan beberapa judul termasuk pengejaran polisi di ras. Sejak Need for Speed: Underground, seri telah terintegrasi kustomisasi body mobil ke gameplay.
Need
for Speed adalah video balap seri permainan yang paling sukses di
dunia, dan salah satu waralaba permainan video yang paling berhasil dari
semua waktu [1]. Sebagai Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi game di
Kebutuhan untuk seri Kecepatan telah dijual. [2]Isi
[Sembunyikan]
1 Gameplay
2 Pembangunan dan spin-off seri
3 Seri ikhtisar
4 Angsuran
4.1 Generasi Pertama
4.1.1 Kebutuhan Kecepatan (1994)
4.1.2 Need for Speed II (1997)
4.1.3 Need for Speed III: Hot Pursuit (1998)
4.1.4 Need for Speed: Taruhan Tinggi / Tantangan Jalan (1999)
4.1.5 Need for Speed: Porsche / Unleashed Porsche 2000 (2000)
4.1.6 Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)
4.2 Generasi Kedua
4.2.1 Need for Speed: Underground (2003)
4.2.2 Need for Speed: Underground 2 (2004)
4.2.3 Need for Speed: Most Wanted (2005)
4.2.4 Need for Speed: Carbon (2006)
4.2.5 Need for Speed: ProStreet (2007)
4.2.6 Need for Speed: Undercover (2008)
4.3 Generasi Ketiga
4.3.1 Need for Speed: Shift (2009)
4.3.2 Need for Speed: Nitro (2009)
4.3.3 Need for Speed: World (2010)
4.3.4 Need for Speed: Hot Pursuit (2010)
4.3.5 Shift 2: Unleashed (2011)
4.3.6 Need for Speed: The Run (2011)
5 Masa Depan
6 Tolak
7 Referensi
8 Pranala luar
[Sunting] Gameplay
Para
Need for Speed (NFS) seri balap permainan, semua yang menggunakan
aturan-aturan dasar yang sama dan memiliki mekanik yang sama. Dalam setiap pertandingan, pemain mengendalikan mobil balap dalam berbagai ras, tujuan untuk memenangkan perlombaan. Dalam
modus turnamen / karir, pemain harus memenangkan serangkaian ras dalam
rangka untuk membuka kendaraan, lagu, dll Sebelum bermain setiap
perlombaan, pemain memilih kendaraan untuk balapan di dan memiliki
pilihan untuk memilih transmisi kendaraan, yang mencakup transmisi otomatis dan manual. Semua
game dalam seri memiliki beberapa bentuk modus multiplayer memungkinkan
pemain untuk ras satu sama lain melalui layar split, LAN atau internet.
Meskipun game berbagi nama yang sama, nada dan fokus dari game telah bervariasi secara signifikan, dalam satu bentuk atau lain. Sebagai
contoh, dalam beberapa permainan mobil dapat menderita kerusakan
mekanis dan visual, sementara di game lain mobil-mobil tidak dapat rusak
sama sekali, beberapa permainan telah fisika-yang, cara perangkat lunak
mensimulasikan sebuah mobil yang nyata perilaku-yang mengingatkan kita
pada mobil nyata, sementara permainan lainnya telah fisika memaafkan (yaitu pergi melalui beberapa kurva dengan kecepatan tinggi).
Dengan
rilis Need for Speed: Underground, seri bergeser fokus dari balap mobil
sport eksotis pada pemandangan point-to-point trek, menggugah dari
balap jalanan terbuka untuk impor / subkultur tuner, dan balap jalanan
di perkotaan. To-date, tema ini tetap lazim di sebagian besar game-game berikut.
Need for Speed: Shift dan sekuel itu mengambil pendekatan simulator untuk balap (lebih sehingga dalam sekuel). Permainan ini terutama fitur tertutup sirkuit balap pada trek nyata dan fiksi seperti Nurburgring atau Laguna Seca. Selain
itu, mode drag dan pergeseran dari jalan-game balap disimpan dan
disajikan sebagai olahraga profesional (seperti Formula Drift). Ada fokus yang kuat pada FIA GT1 World Championship dan FIA GT3 Kejuaraan Eropa. Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik, mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus. Dengan
Shift 2: Unleashed, EA telah memutuskan untuk memisahkan diri ini
menjadi seri balap yang terpisah, meskipun tidak diketahui apakah sekuel
lebih lanjut akan diproduksi.
Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Pada pertandingan pertama, ras pemain melawan X-Man, tujuannya adalah untuk mengalahkan dia tanpa ditangkap. Dalam
beberapa permainan yang menampilkan pengejaran polisi, pemain bisa
bermain sebagai penjahat atau baik polisi, seperti penjahat, pemain
harus menghindari polisi, atau jika bermain sebagai polisi, harus
mengejar dan menangkap penjahat yang [3] Diperkenalkan. di Need for Speed: Underground adalah konsep hanyut dan menyeret, yang digunakan dalam balap drift dan drag, masing-masing. Ini mekanik baru disertakan dalam modus turnamen / karir selain dari ras jalanan biasa. Dalam
ras melayang, pemain harus mengalahkan pembalap lain dengan menetapkan
poin lebih tinggi daripada pembalap lain;. Titik-titik ini diterima oleh
panjang dan waktu drift yang dibuat oleh kendaraan pemain [4] Dalam
balapan drag, pemain menggunakan satu set mobil di transmisi manual. Tujuan
dalam jenis ras adalah mengikuti sebuah mobil yang berlawanan dan
meniru kinerja untuk mendapatkan meningkatkan kecepatan pemain. Seperti
balapan jalanan biasa, pemain harus menyelesaikan pertama yang
memenangkan perlombaan, meskipun jika pemain menabrak rintangan, lomba
berakhir [4].
Konsep tuning mobil berevolusi dengan setiap permainan baru. Dalam permainan sebelumnya dalam seri, itu difokuskan terutama pada mekanik mobil daripada terlihat dari itu. Setiap
permainan memiliki beberapa bentuk tuning mobil yang dapat diatur oleh
Toggling pilihan on dan off (yaitu ABS, atau kontrol traksi),
menyesuaikan pilihan (yaitu depan downforce, downforce belakang, rem
bias, rasio roda gigi) atau upgrade bagian (yaitu mesin, gearbox). Dari
Underground ke permainan saat ini, kustomisasi kendaraan mirip dengan
kendaraan digambarkan dalam film 2001 The Fast and Furious. Dua kategori di mana pemain dapat memilih untuk memodifikasi mobil-mobilnya adalah visual dan kinerja. Tuning Visual mobil pemain menjadi aspek penting dalam turnamen / modus karir setelah rilis Need for Speed: Underground 2. Penampilan
mobil pemain dinilai dengan menggunakan skala dari nol sampai sepuluh
poin; poin lebih visual memiliki, semakin besar kemungkinan akan tampil
di majalah otomotif fiksi. Ketika
mobil mencapai rating visual yang cukup tinggi, pemain diberitahu bahwa
kendaraan mereka layak untuk di sampul majalah, setelah itu, pemain
harus berkendara ke lokasi tertentu untuk mengambil foto kendaraan [5].
Seperti
semua game balap, Kebutuhan untuk seri Kecepatan fitur daftar ekstensif
mobil yang tersedia untuk pemain untuk digunakan. Kendaraan yang termasuk dalam permainan dimodelkan dan dinamai mobil yang sebenarnya dalam kehidupan nyata. Mobil
di waralaba dibagi menjadi empat kategori, mobil-mobil eksotis, mobil
otot, tuner, dan kendaraan khusus. [6] Mobil-mobil eksotis fitur mobil
Lamborghini Murcielago seperti dan SLR McLaren, mobil-mobil otot mengacu
pada mobil seperti Mustang GT dan Chevrolet Corvette Z06, para tuner mobil seperti Nissan Skyline Mitsubishi Eclipse dan. Kategori kendaraan khusus mengacu pada mobil polisi yang tersedia untuk digunakan dalam permainan. [6]
Awalnya
seri berlangsung dalam pengaturan internasional, seperti trek balap di
Australia, Eropa, dan Afrika antara pengaturan lainnya [7] Dimulai
dengan Underground, seri telah terjadi di kota-kota metropolitan fiksi..
[8] Pertandingan pertama menampilkan lalu lintas di "head to head" modus permainan dan pada lalu lintas permainan nanti dapat toggled dan mematikan pada layar pilihan. Dimulai dengan Underground, lalu lintas merupakan hambatan tetap ditambahkan selama perlombaan. [8][Sunting] Pengembangan dan spin-off seri
Kebutuhan
untuk seri Kecepatan awalnya dikembangkan oleh Software Distinctive,
video game studio yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebelum
membeli Electronic Arts 'perusahaan pada tahun 1991, itu sudah dibuat
game balap populer seperti Stunts dan Test Drive II: Duel. Setelah pembelian dibuat, perusahaan ini berganti nama Electronic Arts (EA) Kanada. Perusahaan
ini memanfaatkan pengalaman dalam domain ketika mulai mengembangkan
seri Need for Speed akhir tahun 1992 [9]. EA Kanada terus
mengembangkan dan memperluas Kebutuhan untuk waralaba Kecepatan sampai
2002, ketika lain Vancouver berbasis game perusahaan, bernama Game Black Box, dikontrak untuk melanjutkan seri dengan judul Need Speed: Hot Pursuit 2. Game
Black Box diakuisisi oleh Electronic Arts sesaat sebelum publikasi game
dan perusahaan ini berganti nama Electronic Arts (EA) Black Box dan
menjadi anak perusahaan dari EA Kanada [10] Sejak mengubah nama nya, EA
Black Box telah menjadi pengembang seri primer dan. berada di siklus tahunan 2002-2008. EA
berbasis di Inggris menghubungi perusahaan game Sedikit Mad Studios
setelah waralaba mulai penurunan penjualan dan kualitas baik, dan
menciptakan siklus dua tahunan dengan bergantian antara beberapa studio.
Pada
tahun 2009, Slightly Mad Studios merilis Need for Speed: Shift, dan EA
sendiri yang berbasis di Inggris Permainan perusahaan game Kriteria
datang dengan Hot Pursuit pada tahun 2010. Pada
tahun 2011, Slightly Mad Studios merilis sekuel ke Shift, Shift 2:
Unleashed dan EA Black Box merilis Need for Speed: Jalankan setelah
universal miskin mereka menerima 2008 Butuh entery for Speed:
Undercover.
Ketika
V-Rally dirilis pada tahun 1997, ia dikembangkan oleh perusahaan yang
berbasis Eropa, Eden Studios, dan tidak ada kesamaan dengan Kebutuhan
sebelumnya untuk permainan Kecepatan. Namun
EA, membeli hak untuk judul dari permainan dan diproduksi di Amerika
Utara sebagai Need for Speed: V-Rally [11] Eden Studios akan
mengembangkan V-Rally 2 di Eropa, sementara EA akan menerbitkannya di
Amerika Utara sebagai Butuh. untuk Kecepatan V-Rally 2. V-Rally
2 Namun, mengikuti formula yang sama dengan Kebutuhan lainnya untuk
judul Kecepatan [12] Pada tahun 1999., EA mengumumkan rencana untuk
membuat spin-off dari seri Need for Kecepatan dengan merilis Need For
Kota Kecepatan Motor. Permainan
Namun, kemudian menegaskan bahwa hal itu akan dimasukkan ke dalam Need
for Speed dan waralaba seri spin-off tidak pernah diproduksi, dan
permainan ini berganti nama sebagai Kota Motor Online. [13
Need for Speed
Diposting oleh
moch.Diki.darmawan
Selasa, 24 Januari 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar