468x60 Ads

getbox! Not seeing a widget? (More info)

Need for Speed


Artikel ini adalah tentang seri permainan. Untuk Kebutuhan pertama untuk permainan Kecepatan video, lihat The Need for Speed. Untuk kegunaan lain, lihat Need for Speed ​​(disambiguasi).Need for SpeedNfs-logo.pngSaat ini logo.Genre RacingPengembang EA Kanada (1994-2001)Black Box Permainan (2001-2002)EA Black Box (2002-sekarang)EA Montreal (2009)EA Singapura (2010)Slightly Mad Studios (2009-2011)Kriteria Permainan (2010)Penerbit Electronic ArtsPertama Rilis Need for Speed31 Agustus 1994Rilis terbaru Need for Speed: RunNovember 15, 2011Website Resmi www.needforspeed.com
Need for Speed ​​(NFS) adalah serangkaian video game balap yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh studio beberapa termasuk Kanada berbasis perusahaan EA Kotak Hitam dan Inggris berbasis Kriteria Game. Ini pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Kanada Software berbasis Distinctive, yang dikenal sebagai EA Kanada.
Seri merilis judul pertama, The Need for Speed ​​pada tahun 1994. Awalnya, Need for Speed ​​adalah eksklusif untuk konsol permainan video generasi kelima, akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada 2008. Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek, dengan beberapa judul termasuk pengejaran polisi di ras. Sejak Need for Speed: Underground, seri telah terintegrasi kustomisasi body mobil ke gameplay.
Need for Speed ​​adalah video balap seri permainan yang paling sukses di dunia, dan salah satu waralaba permainan video yang paling berhasil dari semua waktu [1]. Sebagai Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi game di Kebutuhan untuk seri Kecepatan telah dijual. [2]Isi
 
[Sembunyikan]

    
1 Gameplay
    
2 Pembangunan dan spin-off seri
    
3 Seri ikhtisar
    
4 Angsuran
        
4.1 Generasi Pertama
            
4.1.1 Kebutuhan Kecepatan (1994)
            
4.1.2 Need for Speed ​​II (1997)
            
4.1.3 Need for Speed ​​III: Hot Pursuit (1998)
            
4.1.4 Need for Speed: Taruhan Tinggi / Tantangan Jalan (1999)
            
4.1.5 Need for Speed: Porsche / Unleashed Porsche 2000 (2000)
            
4.1.6 Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)
        
4.2 Generasi Kedua
            
4.2.1 Need for Speed: Underground (2003)
            
4.2.2 Need for Speed: Underground 2 (2004)
            
4.2.3 Need for Speed: Most Wanted (2005)
            
4.2.4 Need for Speed: Carbon (2006)
            
4.2.5 Need for Speed: ProStreet (2007)
            
4.2.6 Need for Speed: Undercover (2008)
        
4.3 Generasi Ketiga
            
4.3.1 Need for Speed: Shift (2009)
            
4.3.2 Need for Speed: Nitro (2009)
            
4.3.3 Need for Speed: World (2010)
            
4.3.4 Need for Speed: Hot Pursuit (2010)
            
4.3.5 Shift 2: Unleashed (2011)
            
4.3.6 Need for Speed: The Run (2011)
    
5 Masa Depan
    
6 Tolak
    
7 Referensi
    
8 Pranala luar
[Sunting] Gameplay
Para Need for Speed ​​(NFS) seri balap permainan, semua yang menggunakan aturan-aturan dasar yang sama dan memiliki mekanik yang sama. Dalam setiap pertandingan, pemain mengendalikan mobil balap dalam berbagai ras, tujuan untuk memenangkan perlombaan. Dalam modus turnamen / karir, pemain harus memenangkan serangkaian ras dalam rangka untuk membuka kendaraan, lagu, dll Sebelum bermain setiap perlombaan, pemain memilih kendaraan untuk balapan di dan memiliki pilihan untuk memilih transmisi kendaraan, yang mencakup transmisi otomatis dan manual. Semua game dalam seri memiliki beberapa bentuk modus multiplayer memungkinkan pemain untuk ras satu sama lain melalui layar split, LAN atau internet.
Meskipun game berbagi nama yang sama, nada dan fokus dari game telah bervariasi secara signifikan, dalam satu bentuk atau lain. Sebagai contoh, dalam beberapa permainan mobil dapat menderita kerusakan mekanis dan visual, sementara di game lain mobil-mobil tidak dapat rusak sama sekali, beberapa permainan telah fisika-yang, cara perangkat lunak mensimulasikan sebuah mobil yang nyata perilaku-yang mengingatkan kita pada mobil nyata, sementara permainan lainnya telah fisika memaafkan (yaitu pergi melalui beberapa kurva dengan kecepatan tinggi).
Dengan rilis Need for Speed: Underground, seri bergeser fokus dari balap mobil sport eksotis pada pemandangan point-to-point trek, menggugah dari balap jalanan terbuka untuk impor / subkultur tuner, dan balap jalanan di perkotaan. To-date, tema ini tetap lazim di sebagian besar game-game berikut.
Need for Speed: Shift dan sekuel itu mengambil pendekatan simulator untuk balap (lebih sehingga dalam sekuel). Permainan ini terutama fitur tertutup sirkuit balap pada trek nyata dan fiksi seperti Nurburgring atau Laguna Seca. Selain itu, mode drag dan pergeseran dari jalan-game balap disimpan dan disajikan sebagai olahraga profesional (seperti Formula Drift). Ada fokus yang kuat pada FIA GT1 World Championship dan FIA GT3 Kejuaraan Eropa. Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik, mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus. Dengan Shift 2: Unleashed, EA telah memutuskan untuk memisahkan diri ini menjadi seri balap yang terpisah, meskipun tidak diketahui apakah sekuel lebih lanjut akan diproduksi.
Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Pada pertandingan pertama, ras pemain melawan X-Man, tujuannya adalah untuk mengalahkan dia tanpa ditangkap. Dalam beberapa permainan yang menampilkan pengejaran polisi, pemain bisa bermain sebagai penjahat atau baik polisi, seperti penjahat, pemain harus menghindari polisi, atau jika bermain sebagai polisi, harus mengejar dan menangkap penjahat yang [3] Diperkenalkan. di Need for Speed: Underground adalah konsep hanyut dan menyeret, yang digunakan dalam balap drift dan drag, masing-masing. Ini mekanik baru disertakan dalam modus turnamen / karir selain dari ras jalanan biasa. Dalam ras melayang, pemain harus mengalahkan pembalap lain dengan menetapkan poin lebih tinggi daripada pembalap lain;. Titik-titik ini diterima oleh panjang dan waktu drift yang dibuat oleh kendaraan pemain [4] Dalam balapan drag, pemain menggunakan satu set mobil di transmisi manual. Tujuan dalam jenis ras adalah mengikuti sebuah mobil yang berlawanan dan meniru kinerja untuk mendapatkan meningkatkan kecepatan pemain. Seperti balapan jalanan biasa, pemain harus menyelesaikan pertama yang memenangkan perlombaan, meskipun jika pemain menabrak rintangan, lomba berakhir [4].
Konsep tuning mobil berevolusi dengan setiap permainan baru. Dalam permainan sebelumnya dalam seri, itu difokuskan terutama pada mekanik mobil daripada terlihat dari itu. Setiap permainan memiliki beberapa bentuk tuning mobil yang dapat diatur oleh Toggling pilihan on dan off (yaitu ABS, atau kontrol traksi), menyesuaikan pilihan (yaitu depan downforce, downforce belakang, rem bias, rasio roda gigi) atau upgrade bagian (yaitu mesin, gearbox). Dari Underground ke permainan saat ini, kustomisasi kendaraan mirip dengan kendaraan digambarkan dalam film 2001 The Fast and Furious. Dua kategori di mana pemain dapat memilih untuk memodifikasi mobil-mobilnya adalah visual dan kinerja. Tuning Visual mobil pemain menjadi aspek penting dalam turnamen / modus karir setelah rilis Need for Speed: Underground 2. Penampilan mobil pemain dinilai dengan menggunakan skala dari nol sampai sepuluh poin; poin lebih visual memiliki, semakin besar kemungkinan akan tampil di majalah otomotif fiksi. Ketika mobil mencapai rating visual yang cukup tinggi, pemain diberitahu bahwa kendaraan mereka layak untuk di sampul majalah, setelah itu, pemain harus berkendara ke lokasi tertentu untuk mengambil foto kendaraan [5].
Seperti semua game balap, Kebutuhan untuk seri Kecepatan fitur daftar ekstensif mobil yang tersedia untuk pemain untuk digunakan. Kendaraan yang termasuk dalam permainan dimodelkan dan dinamai mobil yang sebenarnya dalam kehidupan nyata. Mobil di waralaba dibagi menjadi empat kategori, mobil-mobil eksotis, mobil otot, tuner, dan kendaraan khusus. [6] Mobil-mobil eksotis fitur mobil Lamborghini Murcielago seperti dan SLR McLaren, mobil-mobil otot mengacu pada mobil seperti Mustang GT dan Chevrolet Corvette Z06, para tuner mobil seperti Nissan Skyline Mitsubishi Eclipse dan. Kategori kendaraan khusus mengacu pada mobil polisi yang tersedia untuk digunakan dalam permainan. [6]
Awalnya seri berlangsung dalam pengaturan internasional, seperti trek balap di Australia, Eropa, dan Afrika antara pengaturan lainnya [7] Dimulai dengan Underground, seri telah terjadi di kota-kota metropolitan fiksi.. [8] Pertandingan pertama menampilkan lalu lintas di "head to head" modus permainan dan pada lalu lintas permainan nanti dapat toggled dan mematikan pada layar pilihan. Dimulai dengan Underground, lalu lintas merupakan hambatan tetap ditambahkan selama perlombaan. [8][Sunting] Pengembangan dan spin-off seri
Kebutuhan untuk seri Kecepatan awalnya dikembangkan oleh Software Distinctive, video game studio yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebelum membeli Electronic Arts 'perusahaan pada tahun 1991, itu sudah dibuat game balap populer seperti Stunts dan Test Drive II: Duel. Setelah pembelian dibuat, perusahaan ini berganti nama Electronic Arts (EA) Kanada. Perusahaan ini memanfaatkan pengalaman dalam domain ketika mulai mengembangkan seri Need for Speed ​​akhir tahun 1992 [9]. EA Kanada terus mengembangkan dan memperluas Kebutuhan untuk waralaba Kecepatan sampai 2002, ketika lain Vancouver berbasis game perusahaan, bernama Game Black Box, dikontrak untuk melanjutkan seri dengan judul Need Speed: Hot Pursuit 2. Game Black Box diakuisisi oleh Electronic Arts sesaat sebelum publikasi game dan perusahaan ini berganti nama Electronic Arts (EA) Black Box dan menjadi anak perusahaan dari EA Kanada [10] Sejak mengubah nama nya, EA Black Box telah menjadi pengembang seri primer dan. berada di siklus tahunan 2002-2008. EA berbasis di Inggris menghubungi perusahaan game Sedikit Mad Studios setelah waralaba mulai penurunan penjualan dan kualitas baik, dan menciptakan siklus dua tahunan dengan bergantian antara beberapa studio. Pada tahun 2009, Slightly Mad Studios merilis Need for Speed: Shift, dan EA sendiri yang berbasis di Inggris Permainan perusahaan game Kriteria datang dengan Hot Pursuit pada tahun 2010. Pada tahun 2011, Slightly Mad Studios merilis sekuel ke Shift, Shift 2: Unleashed dan EA Black Box merilis Need for Speed: Jalankan setelah universal miskin mereka menerima 2008 Butuh entery for Speed: Undercover.
Ketika V-Rally dirilis pada tahun 1997, ia dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis Eropa, Eden Studios, dan tidak ada kesamaan dengan Kebutuhan sebelumnya untuk permainan Kecepatan. Namun EA, membeli hak untuk judul dari permainan dan diproduksi di Amerika Utara sebagai Need for Speed: V-Rally [11] Eden Studios akan mengembangkan V-Rally 2 di Eropa, sementara EA akan menerbitkannya di Amerika Utara sebagai Butuh. untuk Kecepatan V-Rally 2. V-Rally 2 Namun, mengikuti formula yang sama dengan Kebutuhan lainnya untuk judul Kecepatan [12] Pada tahun 1999., EA mengumumkan rencana untuk membuat spin-off dari seri Need for Kecepatan dengan merilis Need For Kota Kecepatan Motor. Permainan Namun, kemudian menegaskan bahwa hal itu akan dimasukkan ke dalam Need for Speed ​​dan waralaba seri spin-off tidak pernah diproduksi, dan permainan ini berganti nama sebagai Kota Motor Online. [13


0 komentar:

Posting Komentar